Pengikut

Jumat, 09 November 2012

Seleb Hollywood Yang Punya Brand Parfum


Pada dasarnya baik pria maupun wanita, pekerja atau siswa, semuanya menggunakan parfum. Parfum adalah salah satu barang fashion yang digemari semua kalangan. Parfum juga bisa menjadi ciri khas seseorang. Seberapa sering Anda mencium suatu wewangian yang khas, dan kemudian bau tersebut mengingatkan Anda akan seseorang? Wangi – wangi tertentu akan mengingatkan Anda akan bau khas seseorang.

Menyadari kegunaannya dan banyaknya para peminat parfum, maka para penyanyi dan selebriti ternama Hollywood pun melihat kesempatan untuk menambah pemasukan mereka. Baru – baru ini, para seleb sedang nge-trend untuk mengeluarkan produk parfum dengan bau khas yang mereka ciptakan sendiri. Ini dia beberapa selebriti yang memiliki Brand parfum.

Avril Lavigne 


Penyanyi yang mengeluarkan album Blackstar ini memiliki 3 brand parfum yaitu Black Star, Forbidden Rose dan Wild Rose 

Beyonce 


Ibu dari Blue Ivy ini memiliki 5 rand parfum Heat, Pulse, Heat Rush, Pulse Summer dan Heat Ultimate Elixir.

Eizabeth Taylor


Sebenarnya Elizabeth Taylor memiliki banyak brand parfum. Tapi 3 diantaranya adalah Black Pearls, Gardenia dan Passion

Jenifer Lopez


LA Glow adalah salah satu brand parfum Jenifer Lopez. Tidak hanya menghebohkan di atas lantai dansa, J-Lo pun mengguncang dunia dengan wanginya yang menawan. Parfum ciptaannya akan mengeluarkan sisi feminim setiap wanita. Dengan campuran aroma bunga – bunga dan buah – buahan yang renyah, wanginya akan mengalun di hidung Anda. Selain Glow J-Lo juga mengeluarkan parfum dengan nama Still, Blue Glow, Glow After Darl, L.A, Deseo For Men.

David Beckham dan Victoria Beckham


Intimately Beckham adalah brand parfum  milik Atlit sepakbola terkenal David Beckham bersama istrinya selalu berusaha agar digemari publik. Jadi, ketika semua artis sepertinya sedang berlomba – lomba mengeluarkan parfum, tidak mungkin mereka akan tetap berpangku tangan. Mereka mengeluarkan parfum yang dinamai “Intimately”. Dimana parfum ini memiliki versi tersendiri bagi pria maupun wanita. Jadi kamu akan mencium aroma buah – buahan eksotis bercampur bunga cempaka khas wanita dan aroma buah serta kayu wangi yang jantan khas pria.

Katy Perry
Penyanyi papan atas Hollywood yang Januari lalu ke Jakarta memiliki brand parfum yang bernama Purr. Parfum Purr ini memiliki aroma yang manis. Parfum ini adalah cermin kepribadian Katy Perry yang memiliki sifat liar, keras, ramah, mencintai dan menyenangkan.



Lady Gaga
Penyanyi sensasinonal yang gagal ke Jakarta memiliki brand parfum yang bernama Monster.


Justin Bieber
Pacar dari Selena Gomes yakni Justin Bieber mengeluarkan brand parfum yang bernama Someday.


Taylor Swit

Taylor Swift seorang penyanyi Country yang ramah juga tidak mau ketinggalan tren untuk mengeluarkan brand parfum. Parfumnya bernama Wonderstruck. 




Cristina Aguilera


Juri X-factor ini mengeluarkan brand  parfum dengan namanya sendiri Cristina Aguilera. Christina adalah seorang pop star sukses yang sedang naik daun. Parfum yang ia ciptakan bertujuan agar penggunanya merasa layaknya seorang ratu. Dengan design yang menawan, ia menciptakan setiap lekukan pada botol parfumnya persis seperti tubuh seorang wanita. Dengan lekukan pinggang dan pinggul, dilapisi pita hitam agar tampil elegan. Anda akan mencium wangi buah – buah tropis dan bunga jasmine dengan bahan dasar dari bau kayu cendana.
By : Vina
Sumber Gambar : www.google.com

3 komentar: